Apa itu Parenting

Apa itu Parenting ? berikut untuk kalian yang sedang mencari informasi atau hanya sekedar ingin mengetahuinya dari segala arti kata yang mungkin membingungkan anda atau apa sih arti dari kata-kata gaul, atau perumpaan kata untuk benda yang anda belum diketahui.


Dewasa ini di dalam pergaulan hidup kita sering mendengar istilah jadi sebenernya apa sih arti dari istilah-istilah itu ? maka dari itu kita disini akan berbagi untuk memudahkan anda semua mengenai istilah, kata-kata, arti kata, definisi kata, bahasa gaul, dan lain sebagainya.


Dan langsung saja simak berikut tentang informasi lengkap dari Apa itu Parenting.




Apa itu Parenting ?

Parenting adalah pekerjaan dan ketrampilan orang tua dalam mengasuh anak. Pembahasan mengenai parenting dalam referensi ini, penulis tekankan pada pembahasan pola asuh anak oleh orang tua dalam keluarga dan guru di sekolah.

Kata “Parenting” mempunyai kata dasar yaitu Parent yang dalam bahasa inggris berarti orang tua. Jika dalam kata dasar bahasa inggris dibelakangnya ditambah “Ing” maka orang itu sedang melakukan pekerjaaan. Contoh cooking yang berarti memasak dan kata dasarnya cook, berarti orang itu sedang melakukan pekerjaan atau aktivitas berupa memasak. Parenting pun sama, berarti sedang melakukan aktivitas berupa menjadi orang tua. Logikanya seperti itu. Berbeda dengan pekerjaan lainnya yang sementara, menjadi orangtua adalah sebuah pekerjaan seumur hidup.

Demikian Informasi yang bisa kami sampaikan semoga dapat memudahkan anda dalam mencari info arti kata dan semoga bermanfaat. Baca juga informasi lainnya Apa-ituh.blogspot.co.id