Apa Itu Reseller

Apa Itu Reseller ? berikut untuk kalian yang sedang mencari informasi atau hanya sekedar ingin mengetahuinya dari segala arti kata yang mungkin membingungkan anda atau apa sih arti dari kata-kata gaul, atau perumpaan kata untuk benda yang anda belum diketahui.


Dewasa ini di dalam pergaulan hidup kita sering mendengar istilah jadi sebenernya apa sih arti dari istilah-istilah itu ? maka dari itu kita disini akan berbagi untuk memudahkan anda semua mengenai istilah, kata-kata, arti kata, definisi kata, bahasa gaul, dan lain sebagainya.


Dan langsung saja simak berikut tentang informasi lengkap dari Apa Itu Reseller.


Sering kita dengar dan baca istilah reseller dalam dunia internet. Apa reseller itu?. Mungkin sebagian orang sudah tahu apa yang dimaksud pengertian reseller disini. kita ulas kembali tentang pengertian reseller itu.


Apa itu Reseller ?

Re artinya kembali , seller artinya penjual, jadi arti reseller adalah menjual kembali suatu produk yang dilakukan oleh penjual setelah penjual tersebut membelinya.

Demikian Informasi yang bisa kami sampaikan semoga dapat memudahkan anda dalam mencari info arti kata dan semoga bermanfaat. Baca juga informasi lainnya Apa-ituh.blogspot.co.id