Apa itu LGBT

Apa itu LGBT ? berikut untuk kalian yang sedang mencari informasi atau hanya sekedar ingin mengetahuinya dari segala arti kata yang mungkin membingungkan anda atau apa sih arti dari kata-kata gaul, atau perumpaan kata untuk benda yang anda belum diketahui.


Dewasa ini di dalam pergaulan hidup kita sering mendengar istilah jadi sebenernya apa sih arti dari istilah-istilah itu ? maka dari itu kita disini akan berbagi untuk memudahkan anda semua mengenai istilah, kata-kata, arti kata, definisi kata, bahasa gaul, dan lain sebagainya.


Dan langsung saja simak berikut tentang informasi lengkap dari Apa itu LGBT.



LGBT adalah :

Lesbian : istilah ini menggambarkan hubungan terlarang yang melibatkan sesama wanita . pada umum nya ketertarikan pasangan itu kan Pria ke wanita atau sebaliknya .

Gay : G wakil dari kata GAy , istilah ini dipake untuk gambarkan seorang pria yang tertarik dengan sesama pria atau sering dinamai Homoseks .

Biseksual : sedangkan inisial B yang mewakili biseksual adalah penjelasan dari seseorang yang tak hanya tertarik ke lawan jenis namun juga ke sesama jenis , jadi bisa masuk lesbian ataupun Homo (tertarik sesama pria )

Transgender : ini lebih rumit lagi karena dirinya merasa bahwa naluri , jiwa , kepribadiannya tidak sama dengan jenis kelamin yang ia miliki sejak lahir  , misal terlahir Pria namun dia merasa dirinya wanita , dan sebaliknya .

Nah bila anda semua sudah tahu apa itu LGBT jauhilah !!..

Demikian Informasi yang bisa kami sampaikan semoga dapat memudahkan anda dalam mencari info arti kata dan semoga bermanfaat. Baca juga informasi lainnya Apa-ituh.blogspot.co.id