Apa itu Pokemon Go

Apa itu Pokemon Go ? berikut untuk kalian yang sedang mencari informasi atau hanya sekedar ingin mengetahuinya dari segala arti kata yang mungkin membingungkan anda atau apa sih arti dari kata-kata gaul, atau perumpaan kata untuk benda yang anda belum diketahui.


Dewasa ini di dalam pergaulan hidup kita sering mendengar istilah jadi sebenernya apa sih arti dari istilah-istilah itu ? maka dari itu kita disini akan berbagi untuk memudahkan anda semua mengenai istilah, kata-kata, arti kata, definisi kata, bahasa gaul, dan lain sebagainya.


Dan langsung saja simak berikut tentang informasi lengkap dari Apa itu Pokemon Go.



Apa itu Pokemon Go?

Pokemon Go adalah game berbasis teknologi bernama augmented reality yang tersedia gratis di perangkat iOS dan Android. Pemainnya bisa menciptakan avatar untuk menangkap, melatih, sampai mempertandingkan karakter Pokemon yang bertebaran di dalam game.

Game Pokemon Go

Yang membuat game ini unik adalah Pokemon Go menggunakan layanan lokasi dan kamera ponsel sehingga gamer seakan akan bisa menangkap Pokemon yang muncul di dunia nyata. Ketika gamer berjalan, avatarnya di dalam game juga ikut berjalan.

Nah, kalau ada Pokemon yang berada di dekat gamer, maka ponsel akan bergetar dan Pokemon tersebut akan muncul di peta. Jika Anda menyentuhnya, aplikasi akan berubah ke mode kamera, di mana ada karakter Pokemon tiba tiba muncul di depan.

Untuk menangkap si Pokemon, dibutuhkan semacam bola yang dinamakan Pokeballs. Pokeballs ini bisa didapatkan dengan check in di Pokestops atau membelinya menggunakan Coin, yang biasanya ada di lokasi seperti taman, tempat ibadah, air mancur dan semacamnya.

Demikian Informasi yang bisa kami sampaikan semoga dapat memudahkan anda dalam mencari info arti kata dan semoga bermanfaat. Baca juga informasi lainnya Apa-ituh.blogspot.co.id